Jual Ikan Cupang Kota Batu Malang Grandchief Betta

Jual ikan cupang Kota Batu Malang .Sudah lama sekali sepertinya tidak posting artikel disini,karena kesibukan kerja dan beberapa kesibukan lainnya.

Karena berhubung masih suka dengan ikan cupang untuk kali ini mari kita lanjut.

Semua pasti apabila suka dengan ikan hias tidak familiar lagi dengan ikan cupang,ikan yang dari bahasa latinnya disebut dengan Betta Splendens ini adalah salah satu ikan yang memiliki genetik warna cukup banyak sekali sehingga memiliki varian warna yang sangat beragam.

Karena warnanya yang begitu beragam ada penggolongan ikan cupang berdasarkan warnanya.Ada warna solid merah,putih,biru,kuning dll ada warna yang cukup dominan bebas terang (bester) bebas gelap (besgel) dan varian warna lainnya.

Bahkan ada juga saat ini ikan cupang yang memiliki corak warna seperti ikan Koi ,yang biasa disebut cupang koi dan ada juga ikan cupang yang memiliki warna mewah 3 warna atau lebih yang biasa disebut dengan ikan cupang Fancy.

Wuh perkembangan ikan cupang ternyata sangat banyak sekali ya saat ini.

Berikut adalah beberapa potret dari jenis ikan cupang kesayangan kita

Yup mungkin itu dulu sekilas pembuka setelah sekian lama tidak posting artikel di blog ikan cupang ini,semoga semakin maju saja dunia ikan cupang Indonesia dan salam satu Hobby 👌

Oh iya karena adminnya kebanyakan ikan cupang yang dikoleksi adminnya juga sekarang lagi nyoba jualan ikan cupang biar bisa ngerasain tantangan para seller ikan cupang dan bisa lebih memberikan info lagi tentang dunia ikan cupang.Untuk info yang bisa dihubungin

IG : @grandchief_betta

WA : 082139815737

Seller lokasi Kota Wisata Batu,Malang 😘

About grandchief

I just blogger who interest with internet marketing and the other about technology
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar